Submit

Sabtu, 21 April 2012

Terbangun dari tidur

Hallo.. jumpa lagi nih..
sorry baru Update postingan terbaru, soalnya gue baru bangun tidur.. hehe
sbenernya gue males buat bangun hari ini, karena Hari sabtu itu hari yang paling enak buat tidur, itu bagi gue, tp banyak temen-temen gue bilang knpa gak hari minggu aja lu puas-puasin tidur..
dan gue menjawab dengan Face Siniss..

karena Jadwal gue di hari minggu itu sangat padat..
bayangin aja. bangun pagi jam 05.00 wib untuk sholat subuh. trus dilanjutin buat Jogging dan slesai joggi itu jam 07.00 wib. dan jam 08.00 wib gue main futsal sama temen-temen gue. pulangnya langsung harus siap-siap buat Hunting Photograph. hemmm cakep bukan x______x

makanya di hari sabtu gue suka di bilang KEBO sama temen-temen gue. haha..

oke gue mau lanjutin tidur gue dlu ya. bye-bye :))

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari AyeeeeN Blog's.com di inbox anda:


0 komentar:

Posting Komentar

Apa yang anda pikirkan tolong di Komen :D

 

Friends Blog

GRATIS BLOGGER TEMPLATES