Submit

Jumat, 20 April 2012

Dapet duit 150rb langsung Habisss

Waduh gue gk bisa tidur nih, gara-gara dapet duit 100rb perhari dari Blogger,,
dan dapet komisi dari bokap 50rb 
wkwkwk. lumayan kan :D

duit itu habis dalam Hitungan 1jam saja loh
parah pemborosan
mau tau duit itu gue habisin buat beli apa, oke bantu simak ajjh yak 

pertama gue ke Konter pulsa untuk beli ini :

2 buah vocer pulsa Smartfren 50rb
itung-itung sekalian pamer :p

yang kedua gue beranjak pergi ke tukang nasi goreng untuk beli ini :

hemmm, Mantap nihh

Lumayan 10rb langusng kenyang :D

dan ini dia pencuci mulutnya :
1/2 lusin donat's J.Co

sekarang bisa pesen lewat telepon loh, nih 021 7996060. Nanti si customer service akan mencatat semua pesanan kita plus alamat pengiriman. Nah, nanti si customer service akan mencari outlet mana yang terdekat dengan alamat kita.

 
  
Setiap pengiriman dikenai biaya pengiriman Rp10.000. Murah kan daripada kita harus ke mall, blom parkirnya, belom bensinnya, belom macetnya, belom kalau tertarik ama barang tertentu yang dipajang di mall, hehehe. Kalau mau sekalian jalan-jalan dan cuci mata sih ga apa-apa.


Beli 1/2 lusin Rp 25.000


Jadi Total dari semua yang gue beli adalah :
-2 buah vocer pulsa Smartfren 50rb = 100rb
-1 piring Nasi Goreng 10rb = 10rb
-1/2 lusin donat J.Co Rp 25.000 = 25rb

Jado total dari semua adalah :
Rp.135.000,- masih ada sisa 15.000,-
dan duit itu gue Tabung biar nanti kalo ada perlu tabungan tingaal Pecarin, wkwk  

oke cukup sampai disini dlu ya, gue mau habisin donatnya dlu, sembaring nonton Indonesian Idol hahaha :D



Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari AyeeeeN Blog's.com di inbox anda:


0 komentar:

Posting Komentar

Apa yang anda pikirkan tolong di Komen :D

 

Friends Blog

GRATIS BLOGGER TEMPLATES