Submit

Rabu, 09 Mei 2012

Ikut Kontes Robot

Sorry nih baru posting lagi :)
karena lagi sibuk sama Perlombaan Konsep Robot Cerdas Indonesia :D

ini adalah pengalaman yang gue inginkan. haha :D
tapi gue sempet bingung dan Galau x_x
karena gak ada Konsep yang gue pikirkan pada saat itu,
bahkan sampe Curhat Di Facebook :v



namun saat gue melihat foto2 di Google dan Bencana teror Bom di Afganistan yang semakin Marak. gue membuat sebuah Konsep robot yang bisa membantu Security atau Pihak-Pihak keamanan lainnya :D

gue pun tak habis pikir sampai di situ. bahkan gue mencoba untuk membuat Design robotnya dengan Aplikasi Photoshop. tapi itu sangat susah :(
dan akhirnya gue tanya sana sini. dan gk ada hasilnya x_x
Bahkan gue sampe Curhat lagi Di Facebook :)
haha :D

Kata teman kelompok gue @AlmaDemons gk ush pake gambar2 langsung aja kita buat miniatur Robotnya :D
oke gue pun akhirnya membuat Robot itu :D
dan hasilnya gk mengecewakan walaupun sederhana, tapi bisa membantu orang Banyak :D

Untuk Fotonya gak gue Share dlu, soalnya gue takut di COPAS sama orang lain :D

oke sekian dlu ya, bye bye :))

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari AyeeeeN Blog's.com di inbox anda:


0 komentar:

Posting Komentar

Apa yang anda pikirkan tolong di Komen :D

 

Friends Blog

GRATIS BLOGGER TEMPLATES