Submit

Selasa, 17 April 2012

Siapakah Saya ??

Hayy semua :)

Perkenalkan nama saya adalah Reynhard Ramadhan Halaka yang lahir di Jakarta 27 Januari 1997
Saya anak Pertama dari 3 bersaudara, dan saya masih bersekolah di SMK YADIKA 13 Tambun Selatan di Kelas X.TKJ.1


Jika anda ingin tau lebih banyak tentang saya, oke kali ini saya akan Bercerita tentang diri saya :D

Saya adalah seorang anak baru gede (ABG) yang ingin mencari tahu dimana batas kemampuan orang yang bisa dibilang melebihi orang-orang NORMAL. namun saya Pesimis untuk melebihi orang-orang NORMAL tersebut, walau awalnya sulit untuk dimengerti, tapi saya Yakin disuatu saat nanti saya Akan Menjadi orang yang Berguna untuk Bangsa, Negara, Orangtua, Keluarga, Agama, dan Orang-orang yang pernah berinteraksi dengan saya :D

Hoby saya adalah Bermain sepak bola, dan Security Web :D
hehe.. pasti kalian bingun kenapa seorang ABG hobynya bermain Security Web
Jika saya sudah Melihat kedepan dan ada satu celah kelemahan dalam Web orang, pasti saya akan membobol itu, untuk memberitahu kepada ADMIN tersebut, bahwa .

"Keamanan Security Web anda sangatlah LEMAH
yaitu hanya 0,01%"

berbeda dengan sekumpulan orang yang Mengaku bahwa dirinya Hacker..
yang melihat satu kelemahan securityweb langsung di hajar Indexnya.
dan meninggalkan sebuah Pesan.

"Hacked By G3NT0R404"

tanpa memberitahu sebuah kelemahan dari web ini
itu hanya Hal konyol yang melawan ketentangan undang-undang didalam dunia Cyber..
hahaha :D

oke cukup sampai disni perkenalannya, jika anda ingin tau lebih banyak tentang saya silahkan Hubungi saya lewat akun Twitter di @ReynhardDemons :D

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari AyeeeeN Blog's.com di inbox anda:


 

Friends Blog

GRATIS BLOGGER TEMPLATES