Submit

Selasa, 17 April 2012

Nemu TOMCAT Dipekarangan Masjid

Lapor : telah ditemukan, hewan kecil JAHAT, KEJAM, dan, BERBAHAYA di Pekarangan masjid didekat rumah gue,

pertamanya sih gue lagi ngobrol bareng sama Teman gue yang beranama Rizky Wijaya, keasikan ngobrol tentang game online RF akhirnya mata gue bertuju kepada suatu hewan kecil JAHAT, KEJAM, dan, BERBAHAYA.. gue kira itu semut, pas gue dan temen gue yang bernama Rizky Wijaya melihat secara jelas, ternyata itu TOMCAT -_____-"

haduuuhhh, itu hewan paling ditakuti oleh orang-orang, bahkan pernah menjadi Trands Topic ti situs jejaring socila Twitter

tolong yakk tomcat, jangan bawa PASUKAN kalian datang ke daerah kami,
karena kami sangat taku *Pasang Face Takut*

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari AyeeeeN Blog's.com di inbox anda:


0 komentar:

Posting Komentar

Apa yang anda pikirkan tolong di Komen :D

 

Friends Blog

GRATIS BLOGGER TEMPLATES