Submit

Selasa, 17 April 2012

Flashdisk ku yang hilang sia-sia :'(

Hayy semua, hari ini gue mau cerita dikit tentang hal kmarin yang belum gue selesaikan..
gue mau berbagi sedikit cerita, jangan pernah meletakan barang berharga sembarangang !!


*peringatan ini hanya cerita yang diangkat dari kisah nyata !!


Kemarin saat gue bangun dari mimpi indah gue yang dikejar-kejar oleh seekor beruang besar, galak, dan seram yang sempet gue tanya manya siapa.. dan dia menjawab...  Nama saya Joko Mass
wkwk ada aja Monster yang besar, galak, dan seram, namnya JOKO .. -_-" hadeeeehh

dan saat saya sudah terbangun dari Mimpi yang konyol itu, saya melihat jam dan... ternyata sudah jam 80:30 Pagi, yang artinya saya telat untuk Mengadakan Seminar Security Web x_x hadeeeh

saat aku bergeras, aku mencari semua Batangan kecil yang berwarna kuning, yang aku beri nama Citrrill.. dia adalah sebuah Flashdisk yang bisa dibilang berukuran 32Gb. itu sangat lumayan untuk sebuah Memory praktis masa kini,
aku mencari dimana dia aku letakan ternyata... tidak ada :'(
aku sempat menduka bahwa Flasdisk ku itu hilang diambil teman ku, namun saat mereka aku tnya, mereka menjawab..
"Aku tidak melihat Flashdisk mu itu, saat aku bermain di kamarmu"
ternyata dia tak melihatnya, namun aku berfiki.
"Kalo maling mana ada yang ngaku, kalau ngaku PENJARA penuh"

oke, disaat itu jg aku tidak mempercayai orang, teman, sahabat, atau siapapun yang mengambil BARANGKU tapi dia tidak MENGAKU !!

-End-

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari AyeeeeN Blog's.com di inbox anda:


0 komentar:

Posting Komentar

Apa yang anda pikirkan tolong di Komen :D

 

Friends Blog

GRATIS BLOGGER TEMPLATES