Submit

Sabtu, 14 April 2012

Hunting Bareng @AlmaDemons dan @PebriDemons

Yukkk, hari ni tepatnya jam 5 Sore Waktu Indonesia Bagian Barat
telah di laporkan 3 orang bocah yang bisa di bilang NEKAT, keluar dari sarangnya, hahaha :D

tapi kali ini gue gk mau cerita yang itu, melainkan Hunting bareng temen2 Gokill gue yg bernama Almaruf Audi dan Febryanto San RIski

sebenetnya sih gue males buat hunting disore hari, untuk mengambil Foto mata hari saat terbenam, dalam bahasa kerennya sih SUNSET hahaha :D
saat di perjalan menuju lokasi, si Alma dan Febri naik motrnya ugal2an, tuh tp ya itu lah, gue bilang tadi, GOKIL, hahaha :D
sesampenya di lokasi, kami melihat sudah jam 6 Petang dimana Matahari sudah tenggelam dan susah untuk mengambil fotonya, akhirnya kami berjalan pulang, tanpa arah dan tujuan, saat sudah menemukan arah dan tujuan, tiba2 ban MOTOR nya Alma Bocor terkena paku *kyknya kualat deh pas ugal2an di jalan td* haha :D

kami pun berjalan mencari letak dimana Tukan Tambel Ban, istilah orang bekasi sih begitu. muehehe =))



oke saat semua sudah siap ban Motor alma sudah benar dan kitapun melanjutkan perjalanan, saat diperjalanan, gue merasa BADMOOD, gara2 menahan rasa SAKIT PERUT yang gue derita, sampe2 gue teriak *WC mana WC, Pengen BOKERR nehh* dan saya pun langsung pasang FACE Melass (___ ___)!!

akhirnya gue untuk mengakhiri perjalan, untuk pulang kerumah, karena Bokap sudah sms menyuruh gue balik..

oke itu cerita gue di hari ini.. mana cerita mu.. ???

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari AyeeeeN Blog's.com di inbox anda:


0 komentar:

Posting Komentar

Apa yang anda pikirkan tolong di Komen :D

 

Friends Blog

GRATIS BLOGGER TEMPLATES