Submit

Kamis, 19 April 2012

Laporan yang tertunda : Kalahnya Barcelona oleh Chelsea

Tadi malam, tepatnya jam 21.00 WIB gue dan teman-teman gue merencanakan untuk nonton bareng di rumah Soleh yaitu abang-abangan gue yang gokill, hahaha :D

sebelum nonton sih, gue sempat patungan 2000,- perak untuk ya, bisa makan-makan biar gak BT gitu, hahha :D
oke akhirnya dapat 20.000,- itu cukup untuk beli Kopi, Kacang, Gorengan, Sofel, dan Minuman Coca-Cola, hehehe :D

sebelum menonton Semifinal UEFA Champions League gue sempet nonton Film SUperman yang bisa dibilang,
pahlawan yang kuat, knpa dibilang kuat??
bayangin saja. mengankat pesawat hanya 1 Tangan, Mengangkat Sebuah Pulau hanya dengan sepasang tangannya.
wow, itu hanya trik dari kamera saja ya. hahaha :D



dan akhirnya jam 02.45 WIB kick of babak pertama dimulai,
dan gue sebagai pendukung Barcelona akan menybutkan Skuad babak pertama dari Barcelona FC ^_^
oke ini dia skuadnya :

Puyol, Valdes, Xavi, Iniesta, Sergio, Fabregas, Alves, Adriano, Macherano, Shances, Messi.


itu adalah skuad yang sangat-sangat, luar biasa..


To Be Continue

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari AyeeeeN Blog's.com di inbox anda:


0 komentar:

Posting Komentar

Apa yang anda pikirkan tolong di Komen :D

 

Friends Blog

GRATIS BLOGGER TEMPLATES