Submit

Kamis, 19 April 2012

Lanjutan : Kalahnya Barcelona oleh Chelsea

Oke kita lanjut ceritanya >>

saat gue dan 6 orang teman gue yang lagi itu asik menonton Babak Semifinal UFA Champions Leaguem tiba-tiba di seorang Striker Chelsea yang bernama Didier Drpgba. menceploskan bola kedalam gawang Victor Valdes pada waktu injuritime babak pertama..

dan saat gool itu gue di ledekin oleh 2 orang teman gue yang bisa dibilang pendukung Chelsea..
akhirnya babak pertamapun slesai..

dan saat babak kedua dimulai, disitu pertahanan chelsea sangat rapat dan susah ditembus oleh Barisan Depan Barcelona.
akhirnya di babak kedua itu barca yang terus menyerang pertahanan Chelsea tidak satupun mencepluskan bola kedalam gawang Chelsea yang di kawal oleh Peter Cech.

dan disitu juga gue udh males nonto bola, karena gue kalah 157rb x____x
nominal yang sangat banyak. hohohoho
"Tamat"

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari AyeeeeN Blog's.com di inbox anda:


0 komentar:

Posting Komentar

Apa yang anda pikirkan tolong di Komen :D

 

Friends Blog

GRATIS BLOGGER TEMPLATES