Submit

Jumat, 20 April 2012

Aku menunggu Itu harapanku

Jika ada seseorang yang bisa aku terima kekurangan dan kelebihannya, itu dia ! !

Bayangan apa yang terjadi dengannya tidak jelas . .Seharusnya, seiring dengan berjalannya waktu rasa itu telah mati.

Entah itu terbawa angin, tersapu tawa, atau bahkan mungkin terinjak duka yang menggema. Ternyata tidak, rasa itu tetap saja ada dan tinggal dengan nyaman, subur, mengelilingi sekujur tubuhku. Perlu kau ketahui, semenjak itu rembulan adalah sahabatku, bulan dan bintang adalah teman sejatiku. Mmmmh, setelah sekian lamanya, tak seperti biasanya, aku mampu tersenyum lebar kembali setelah aku melihat kau disana bahagia dan mengingat kembali tentangku.

Masih adakah aku dihatimu? Dihati yang bisa banyak menyimpan rahasia hasrat rasa.

Ditaman ini aku masih berdiri, memandangi setiap jengkal sudutnya. Aku mempunyai kenangan yang sangat indah ditempat ini, semoga kita bertemu lagi dimasa depan yang tentu saja lebih baik lagi.

Meskipun ada orang-orang yang berbisik dan ada pula yang berteriak bahwa aku gila bila terus menunggumu tetapi bagiku tidak sama sekali karena bukan hal yang mustahil jika kita bisa bersama lagi dalam suasana yang berbeda, mimpi yang berbeda, dan cita-cita yang sempat tertunda.

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari AyeeeeN Blog's.com di inbox anda:


1 komentar:

Apa yang anda pikirkan tolong di Komen :D

 

Friends Blog

GRATIS BLOGGER TEMPLATES