Submit

Jumat, 20 April 2012

Panas

Panas adalah dimana kita punya pacar, tapi pacar kita itu jalan sama orang lain. itu baru namanya Panas.
namun, hal ini gue anggap spele, soalnya ini HAL BIASA yang terjadi dalam kehidupan sehari.

lebih baik lu tanya dlu baik2 tuh pacar lu, knpa mau jalan sama orang lain..
nih gue kasih contohnya :

Kita : "Sayang kemarin gue liat ellu jalan sama orang lain"
Dia : "Hemmmpph enggak kok, kamu salah liat kok" 
Kita : "Tapi aku enggak salah lihat kok, udh sih jujur"
Dia : "Yaudah aku jujur !!"
Kita : "Yaudah sekarang katakan yang sebenarnya !!"
Dia :"Aku enggak suka aja sama kamu, karena...."
Kita :"Karena kenpa??"
Dia : "Cinta aku ke kamu itu enggak tulus, jadi aku lebih tulus sama dia"
Kita "Oh jadi cuma itu.. knpa enggak dari kemarin2 aja bilagnnya!!"
Dia : "Hah?? emmhhpp.. aku taku kamu marah"
Kita : "Slaw ajjh kali, jadi kau mau pilih dia dari pada aku??"
Dia : "Iyaa, maaf yaa :))"
Kita : "Iyaudah I'ts okey.. No problem"

Sebenernya kita juga nyesek dan panas sih dengernya, tapi ya mau di apain lagi. kalo pacar kita itu lebih berpihak ke lain hati, soo jangan emosian dlu, kalo masalah dengan pasangan lu sedikit agak Rumit, omongin baik-baik oke :D
dah gue mau makan malam dulu, bye bye

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari AyeeeeN Blog's.com di inbox anda:


0 komentar:

Posting Komentar

Apa yang anda pikirkan tolong di Komen :D

 

Friends Blog

GRATIS BLOGGER TEMPLATES